[SNSD Movement] DONOR DARAH DAN ANJANGSANA PERSIT KCK PD II/SWJ

Diposting oleh 100quarantee on Rabu, 04 April 2012


Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 66, Persit Kartika Chandra Kirana PD II/Swj menggelar kegiatan Donor Darah. Kamis, 29 Maret 2012 bertempat di Rumkit Tk. II dr. AK. Gani Kesdam II/Swj. Acara donor darah dan Anjang Sana ini dihadiri oleh seluruh Ketua dan Pengurus Persit KCK PD II/Swj. Dalam kegiatan tersebut terdapat 90 anggota TNI yang berasal dari prajurit jajaran Kodam II/Swj turut berpartisifasi mendonorkan darahnya. Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian sosial Warga Persit PD II/Swj yang berada di wilayah Kodam II/Swj dalam membantu mengatasi kekurangan darah di wilayah Sumatera Selatan, mengingat setetes darah merupakan kehidupan bagi yang membutuhkannya. Selain itu, Donor darah ini dapat terlaksana hasil kerjasama antara Kodam II/Swj dengan PMI Cabang Palembang.

Dalam kesempatan ini pula, Ketua Persit PD II/Swj Ny. Nugroho Widyotomo mengharapkan kepada seluruh Pengurus beserta Persit KCK PD II/Swj agar selalu peka dan peduli terhadap masyarakat yang berada dilngkungannya yang mengalami kesulitan, salah satunya peduli terhadap kekurangan stok darah PMI Palembang ini. Oleh karena itu Persit KCK PD II/Swj akan memprogramkan acara donor darah seperti ini menjadi program rutin pada setiap pelaksanaan HUT Persit PD II/Swj. Acara tersebut terlaksana dengan aman, tertib dan lancar.

Hadir dalam acara tersebut, Kakesdam II/Swj, Karumkit Tk. II. Dr. AK. Gani, para Pejabat Kodam II/Swj, Wakil Ketua Persit PD II/Swj Ny. M Nasir, para Ketua Persit KCK PD II/Swj beserta Pengurus dan anggota lainnya.

kodam ii sriwijaya| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar