[SNSD Movement] Donor Darah | Adyawinsa Berbagi, Adyawinsa Peduli

Diposting oleh 100quarantee on Rabu, 11 April 2012


Keberadaan Adyawinsa Group di tengah lingkungan masyarakat, disamping berperan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, juga dituntut kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar. Bertepatan dengan ulang tahun Adyawinsa Group ke 18 pada tanggal 02 Maret 2012, Adyawinsa Group mengadakan kegiatan sosial Pengobatan Gratis dan Donor Darah.

Melalui program Company Social Responsibility, Adyawinsa Group mencoba memberikan kontribusi yang positif dalam rangka membantu warga yang membutuhkan darah dan pengobatan, ditengah kebutuhan akan biaya berobat dan obat-obatan yang semakin mahal.

Kegiatan donor darah dan pengobatan gratis ini mengambil tema “Adyawinsa Berbagi, Adyawinsa Peduli”, yang bertujuan :

Sebagai wujud dari nilai-nilai Luhur Ayawinsa Group :
Continuously give contribution to the society
Selalu terus menerus memberikan kontribusi sosial
Memenuhi kebutuhan masyarakat akan kesehatan
Wujud kepedulian Karyawan Adyawinsa Group untuk masyarakat yang membutuhkan darah.

Pelaksanaan kegiatan Donor Darah dilakukan serempak di masing-masing plant Adyawinsa Group Bussines Unit II yaitu Adyawinsa Dinamika Karawang, Adyawinsa Stamping Industries, dan Adyawinsa Plastics Industries Karawang, dibantu oleh PMI cabang Kab. Karawang dan Kab. Bekasi.

Sedangkan Pengobatan Gratis untuk warga masyarakat difokuskan pelaksanaannya di PT Adyawinsa Dinamika Karawang didukung penuh oleh Yayasan Surya Kebenaran.

Kegiatan Donor Darah dan Pengobatan Gratis “Adyawinsa Berbagi, Adyawinsa Peduli” melibatkan karyawan Adyawinsa Group Bussines Unit II, keluarga karyawan, kaum dhuafa dan anak yatim, dan masyarakat lingkungan sekitar Adyawinsa Group Bussines Unit II pada khususnya dan warga masyarakat Karawang pada umumnya.

Dari data yang kami peroleh melalui pendataan, jumlah peserta yang telah mendaftar Donor Darah adalah sebanyak 207 orang, dan Pengobatan Gratis adalah sebanyak 578 orang.

Dengan rincian jumlah peserta sebagai berikut:
PT Adyawinsa Dinamika Karawang

Jumlah donor darah : 85 orang
Jumlah pasien pengobatan gratis : 351 orang

PT Adyawinsa Stamping Industries

Jumlah donor darah : 76 orang
Jumlah pasien pengobatan gratis : 200 orang

PT Adyawinsa Plastics Industries Karawang

Jumlah donor darah : 46 orang
Jumlah pasien pengobatan gratis : 27 orang

Kami bersyukur, kegiatan Donor Darah dan Pengobatan Gratis “Adyawinsa Berbagi, Adyawinsa Peduli” berjalan dengan sukses dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat dan para Muspika.

Program Company Social Responsibility Adyawinsa Group sebagai salah satu tanggung jawab sosial Adyawinsa Group terhadap masyarakat lingkungan sekitar, dapat mempererat tali kasih sehingga terjalin kerja sama yang baik antara pihak perusahaan dengan masyarakat sekitar.

Salam Never Give Up

adyawinsa | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar