[SNSD Movement] Dishutamben Kota Tarakan Gelar Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Rabu, 04 April 2012


Untuk memperingati Hari Bhakti Rimbawan ke-29 Dinas Kehutanan Pertambangan dan Energi (Dishutamben) Kota Tarakan menggelar bakti sosial donor darah yang diikuti bersama sejumlah mitra kerja Dishutamben Kota Tarakan.

Lebih dari 25 kantong darah bisa dikumpulkan untuk menambah stok kebutuhan darah di PMI Kota Tarakan, berkat partisipasi Dishutamben Kota Tarakan.

“Kegiatan baksos ini merupakan salahsatu rangkaian hari rimbawan dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat luas,”ujar Budi Setiawan Kepala Dishutamben Kota Tarakan.

2 rangkaian kegiatan lainnya untuk memeriahkan hari rimbawan yang ke 29 yakni penanaman dan pemeliharaan sejumlah pohon di kelurahan Juata Permai Kecamatan Tarakan Utara yang akan digelar pada 30 Maret 2012.

Sedangkan pada 31 Maret sebagai rangkaian akhir akan digelar senam bersama dan bersepeda di Halaman Inhutani Peningki.

Diharapkan, dari beberapa rangkai kegiatan yang dilaksanakan ini semakin mempererat kebersamaan antar rimbawan di Kota Tarakan dan mitra kerja termasuk sebagai kepedulian Dishutamben dalam menolong sesama, bagi masyarakat yang membutuhkan transfusi darah. (mus/cia)

kodam| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar