[SNSD Movement] BEM FIK UMI Gelar Donor Darah dan Free Repair Computer

Diposting oleh 100quarantee on Sabtu, 14 April 2012


Makassar, Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komputer (FIK) UMI menggelar donor darah dan free repair komputer di Gedung Fakultas Ilmu Komputer Kampus II UMI Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (13/4/2012).

Dekan Fakultas Ilmu Komputer UMI Ir. H. Muh. Diyah Yusuf, MM, PhD, “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sekali dalam tiga bulan, sebagai realisasi dari program kerja pengurus BEM FIK UMI,” ungkapnya.

Pimpinan fakultas menyambut baik dan memberi apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan pengurus BEM karena kegiatan ini sangat bermanfaat dan punya kepedulian terhadap sesama. Ini berarti mahasiswa punya kepekaan sosial, karena mereka ingin berbagi apalagi darah sangat dibutuhkan. Pimpinan fakultas akan terus mendorong untuk melakukan kegiatan semacam ini, karena akan memberikan kesadaran terhadap kegiatan yang bersifat sosial, dan langsung dirasakan oleh masyarakat, sekaligus dapat membentuk karakter mahasiswa.

Kegiatan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar dan ditargetkan dapat terkumpul 100 kantong darah. Kegiatan donor darah dimulai oleh Dekan FIK UMI Ir. H. Muh. Diyah Yusuf, MM, Ph.D disusul dosen, karyawan dan mahasiswa FIK UMI. Sedang untuk free repair yaitu memberi pelayanan gratis terhadap mereka yang akan memperbaiki laptop atau komputer PC yang bermasalah termasuk install.

ilkom umi | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar