[SNSD Movement] Bank Jateng Sukoharjo Gelar Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Rabu, 04 April 2012


Bank Jateng cabang Sukoharjo menggelar kegiatan donor darah di aula Kantor Bank Jateng Sukoharjo, Rabu (4/4). Kegiatan donor darah tersebut, mampu menggait 101 relawan yang turut menyumbangkan darahnya.

Lies Nurcahyati, Wakil Pimpinan Bank Jateng Cabang Sukoharjo mengungkapkan, kegiatan donor darah ini merupakan serangkaian kegiatan HUT Bank Jateng yang ke-49. Selain kegiatan donor darah, Bank Jateng juga memberikan santunan kepada PAUD dan beasiswa bagi putra-putri cleaning service, satpam dan driver Bank Jateng Sukoharjo.

“Kita selenggarakan kegiatan bakti sosial dalam rangkaian peringatan HUT Bank Jateng yang ke-49. Diharapkan dengan kegiatan ini mampu memupuk rasa kepedulian diantara karyawan dan karyawati Bank Jateng terhadap sesame,” ungkap Lies Nurcahyati.

Ditambahkan Lies, sedianya HUT Bank Jateng jatuh pada tanggal 6 April. Namun karena pada tanggal tersebut bertepatan dengan hari libur, maka peringatan syukuran akan dilaksanakan pada Senin (9/4).

“Acaranya penuh dengan kesederhanaan. Setelah tumpengan, kemudian di lanjutkan penyerahan bantuan untuk PAU dan beasiswa. Kalau untuk donor darahnya sudah rutin di gelar setiap tahun,” tambahnya.

timlo | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar