[SNSD Movement] April 2012 | Donor Darah | Medan | Sambut Waisak MBI Sumut Gelar Donor Darah dan Waisak Fair

Diposting oleh 100quarantee on Jumat, 27 April 2012





Menyambut perayaan Waisak 2556, Majelis Buddhayana Indonesia (MBI) Sumatera Utara mengadakan kegiatan donor darah di STBA PIA, Jalan Yos Sudarso, Medan, 29 Mei mendatang. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan STBA - PIA, Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) dan Sekber PMVBI (Pemuda Buddhayana) Sumatera Utara.


Koordinator Kegiatan Donor Darah Annie SE dalam siaran persnya yang diterima MedanBisnis, Kamis (26/4) mengatakan donor darah merupakan kegiatan yang tidak asing lagi pelaksanannya di Medan. Kendati demikian masih banyak yang belum tahu bahwa selain darah yang disumbangkan akan bermanfaat bagi orang lain, ternyata juga bermanfaat pagi pendonor itu sendiri.

“Oleh Karena itu kami terus dan terus berupaya mengajak masyarakat pada umumnya maupun umat Buddha pada khususnya untuk ikut membantu sesama yang membutuhkan melalui kegiatan Donor Darah,” ujarnya.

Disebutkan,darah yang terkumpul akan disalurkan melalui Unit Tranfusi Darah RS Adam Malik. Bagi yang tergerak untuk turut melakukan kegiatan donor darah dapat langsung datang ke STBA PIA.

Ketua Lembaga Mitra MBI Sumut  Hadinata Rusli BA menambahkan, kegiatan donor darah ini telah menjadi program kerja rutin dari Majelis Buddhayana Indonesia Sumatera Utara. Donor Darah kali ini lebih istemewa karena dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Tri Suci Waisak 2556 BE yang tahun ini jatuh pada tanggal 6 Mei 2012.

Selain itu juga akan dilaksanakan Waisak Fair 2012 pada tanggal 1-6 Mei 2012 di Cambridge City Square, Jalan S Parman Medan. (rel)

medanbisnisdaily | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar