[SNSD Movement] April 2012 | Donor Darah Bantul | CB Police Gelar Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Jumat, 27 April 2012





Sejumlah kegiatan digelar memperingati satu tahun berdirinya Komunitas CB Police Yogyakarta.  Komunitas  ini merupakan kumpulan  penggemar sepeda motor CB yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya.

Puncak dari rangkaian kegiatan akan digelar Sabtu (5/5) malam di Gedung Gapensi Bantul. Dari banyak kegiatan itu panitia banyak menggelar bakti sosial,  diantaranya donor darah  kerjasama dengan PMI Bantul, Jumat (27/4).

Ketua Panitia acara Nur Amir Malik didampingi Ketua Komunitas CB Police Yogya, Herjanto, Jumat (27/4) di sela acara donor darah di PMI Bantul mengatakan, program donor darah merupakan bentuk nyata kepedulian  anggota Komunitas CB  Police terhadap masyarakat di Bantul dan sekitarnya.

Nur Malik menjelaskan,  dengan program donor darah  itu akan menjadi bukti bahwa tidak semua komunitas bermotor selalu ugal-ugalan di jalanan. “Kegiatan ini sekaligus  untuk menghapus stigma ‘miring’ masyarakat terhadap komunitas motor,” ujar Nur Malik.

Selain itu kata Nur Malik, penting  untuk sebuah komunitas puny kepekaan sosial terhadap lingkungan sekitar. Menurutnya penting sekali sebuah aksi donor darah dilakukan. Artinya  darah akan sangat berarti bagi warga yang membutuhkan utamanya dalam kondisi kritis.

“Darah yang didonorkan akan memberi arti penting bagi warga masyarakat yang membutuhkan, karena menyangkut hidup dan mati seseorang,” jelas Nur Malik. (Roy)

krjogja | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar