[SNSD Movement] “Si Merah Bukti Bakti” dari SMA Negeri 4 Yogyakarta

Diposting oleh 100quarantee on Jumat, 02 Maret 2012


YOGYAKARTA - Kebutuhan darah di wilayah DIY sangat tinggi sementara pasokan dari PMI terkadang belum bisa mencukupi. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Four Rescue SMA Negeri 4 Yogyakarta bekerja sama dengan PMI Cabang Yogyakarta dan didukung oleh Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Yogyakarta menggelar kegiatan donor darah pada Minggu (5/2/2012) di Kompleks SMAN 4 Yogyakarta. Kegiatan donor darah ini mengambil tema “Si Merah Bukti Bakti”.

Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin dari PMR unit 34 SMA Negeri 4 Yogyakarta dan dalam rangka memperingati ulang tahun sekolah ke-62. “Aksi ini merupakan kegiatan yang kelima dan harapan kami dengan digelar donor darah ini dapat memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat, serta sebagai wujud kepedulian siswa SMA Negeri 4 Yogyakarta dibidang kesehatan,” ujar Yanasta Yudo Pratama, selaku ketua panitia kegiatan donor darah.

Selain itu, kami ingin mengkampanyekan gerakan 1000 darah untuk jogja dan mengajak anak muda untuk berani mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan, lanjutnya. Target peserta donor darah ini sekitar 200 orang. Selain turut membantu masyarakat dengan mendonorkan darahnya, peserta akan berkesempatan mendapatkan doorprize menarik dari panitia dan dihibur oleh band dari SMAN 4 Yogyakarta dan band tamu lainnya.

pkpu | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar