[SNSD Movement] Satpol PP Gelar Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 06 Maret 2012


MAJENE, UPEKS--Memperingati hari jadinya yang ke-63, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Majene menggelar Donor Darah di Kantor Bupati Majene, Senin (5/3).Acara donor darah itu merupakan salah satu rangkaian dari berbagai kegiatan lain, diantaranya kerja bakti, dan penanaman pohon.

Kepala Satpol PP Kabupaten Majene Hizbullah mengatakan untuk kegiatan kerja bakti telah dilaksanakan pada dua hari lalu di Pusat Pertokoan Majene dengan melibatkan Dinas pemadam kebakaran. "Untuk hari ini, kami menggelar donor darah di sekretariat daerah, target dalam bakti sosial donor darah ini tentunya kami berharap tidak hanya personil Satpol PP yang berpartisipasi tapi juga PNS lainnya atau masyarakat umum bisa bergabung dalam kegiatan ini.

Donordarah yang dikumpulkan tersebut, akan diserahkan ke rumah sakit daerah, mengingat stock darah di RSD juga masih minim,” ujarnya.Untuk kegiatan selanjutnya yakni penanaman pohon, Hizbullah menjelaskan, pihaknya masih menunggu koordinasi dari dinas perkebunan dan kehutanan dalam hal pengadaan bibit pohon.Untuk lokasi, kemungkinan besar akan dipusatkan di lahan-lahan kritis

semisal di Kecamatan Banggae Timur depan pengadilan dan di lokasi bantaran sungai. "Kami target ada 150 pohon bisa ditanam nantinya,” katanya.Salah satu tupoksi Satpol PP yang tengah gencar dilaksanakan, menurut Hizbullah yakni pendisiplinan PNS melalui razia saat jam kantor.

Dimana beberapa waktu lalu, razia PNS di gelar di dua kecamatan yakni kecamatan banggae dan pamboang hasilnya puluhan PNS masih berkeliaran di pasar.

upeksonline| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar