[SNSD Movement] Ratusan Orang Ikut Donor Darah HUT Ke 530 Kabupaten Cirebon

Diposting oleh 100quarantee on Rabu, 28 Maret 2012


Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (UTD PMI) Kabupaten Cirebon mengelar bakti sosial donor darah dalam rangka HUT Ke 530 Kabupaten Cirebon, bertempat di ruang Paseban Setda Kabupaten Cirebon, Selasa(20/3) mulai pukul 08.00 sampai pukul 13.00 WIB dengan menjaring sebanyak 278 pendonor.

Penanggung jawab Kualitas Darah UTD PMI dr. Asep K ketika ditemui CNC menuturkan, kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap menjelang HUT Kabupaten Cirebon. “Kegiatan ini merupakan bentuk partsipasi kita dan mengajak warga khususnya PNS di lingkungan Perkantoran Pemda Kabupaten Cirebon untuk peduli kepada sesama,” ungkap dr. Asep.

Menurup Asep kegiatan ini direspon dengan baik oleh semua pihak baik warga sekitar maupun dari kalangan PNS. Baik yang baru menjadi Pendonor maupun yang sudah pernah menjadi Donor Sukarela. Bahkan tutur Asep ada yang sudah mencapai lebih dari 60 kali donor darah.

Salah satu orang pendonor Iskandar kepada CNC menuturkan, dirinya sudah mendonorkan darah yang ke 11. “Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, karena itu yang bisa saya sumbangkan kepada sesama,” ujar Iskandar. (Ifay/Job)

cirebonnews| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement


Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar