[SNSD Movement] Pol PP Pontianak Gelar Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Jumat, 16 Maret 2012


Aksi sosial donor darah mewarnai rangkaian hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP Kota Pontianak yang ke 62, donor darah dipilih sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Pontianak, melakukan aksi sosial doror darah sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama. Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke 62, Satpol PP menggelar donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) bertempat di Kantor Satpol PP Kota Pontianak.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap orang-orang yang membutuhkan darah," ujar Kasat Pol PP, Syarif Saleh diruang kerjanya, Rabu (14/3/2012).

Menurut dia, kegiatan donor darah ini tidak hanya dilakukan di lingkungan Satpol PP, namun juga melibatkan seluruh pegawai yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak untuk ikut menyumbangkan darahnya. Dia juga berharap, kegiatan donor darah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sangat membutuhkan darah untuk kelangsungan hidupnya.

tribunnews| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar