[SNSD Movement] PMI Kota Tangerang Gelar Safari Donor Darah di 13 Kecamatan

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 01 Maret 2012


TANGERANG, WARTA- Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah, Palang Merah Indonesia (PMI) kota Tangerang menggelar safari donor darah di 13 Kecamatan di Kota Tangerang.

Safari Donor darah ini dimulai sejak 6 Februari lalu di Kecamatan Neglasari, dan akan dilanjutkan di 12 Kecamatan lainnya yaitu Kecamatan Batu Ceper, Tangerang, Cipondoh, Pinang, Ciledug, Karang Tengah, Larangan, Jatiuwung, Priuk, Cibodas, Karawaci dan Kecamatan Benda.

“ Kami ingin masyarakat mengenal donor darah bukan hanya sebagai kegiatan sosial, tapi juga bagian dari gaya hidup, Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin,” kata Hasbullah, Humas UDD PMI Kota Tangerang ditemui dikantornya, Kamis (9/2).

Dijelaskannya, Safari donor darah sendiri digelar setiap Senin mulai pukul 08.00 Wib-12.00 wib. Dengan target 50 pendonor di setiap kecamatannya.

“Kita akan melihat kecamatan mana saja yang masyarakatnya antusias, karena nantinya kita akan bentuk Kampung donor darah di kecamatan tersebut" terang hasbullah.

Dijelaskan Hasbullah, dari 1,6 juta penduduk di Kota tangerang, PMI membutuhkan 5 ribu kantong darah perbulannya.(ade f/warta)

wartatangerang | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar