[SNSD Movement] Donor Darah Ini Terbanyak di Kota Jambi

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 01 Maret 2012


TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menurut Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jambi, dr Hartman Manap, kegiatan donor darah yang berlangsung di Halaman Kantor Harian Pagi Tribun Jambi pada Senin ini memegang rekor jumlah donasi darah di Kota Jambi untuk sejauh ini. Selama lima jam saja dari pukul 09.00 ketika kegiatan dibuka sampai dengan 14.00 ketika kegiatan ditutup berhasil terkumpul 111 kantong sumbangan darah.

"Yang cukup banyak sebelumnya itu di STIKES Harapan Ibu. Itu terkumpul 100 kantong darah dari para mahasiswanya," kata Hartman kepada Tribunjambi.com tentang kegiatan donor yang berlangsung sekitar sepekan lalu.

"Tahun 2011 kami pernah bikin acara donor di Mal WTC Batanghari itu juga terkumpul 100 kantong darah, tapi itu dari mulai jam 10 pagi sampai 8 malam," sambung Hartman.

"Kalau yang lebih banyak itu di luar Kota Jambi, ketika ada kegiatan donor di Petrochina, terkumpul 200 kantong, tapi itu di dua tempat," kata Hartman lagi.

Donor darah Senin ini sendiri merupakan hasil kerja sama antara produsen kasur pegas Procella, Tribun Jambi, dan PMI Kota Jambi.

tribunnews | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar