[SNSD Movement] Peringati HPN,PWI Gelar Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 01 Maret 2012


Banda Aceh - Memeriahkan Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) Ke 66, Puluhan Pekerja Pers Dibanda Aceh Melakukan Donor Darah Yang Dipusatkan Di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia Cabang Banda Aceh Yang Terletak Di Kawasan Simpang Lima Banda Aceh Rangkaian kegiatan dimulai sejak Januari 2012 hingga puncaknya 26 Februari 2012.

Rangkaian kegiatan HPN ini akan melibatkan berbagai unsur, selain dari perusahaan media, jurnalis, juga kalangan mitra kerja pers di Aceh” kata Ketua Panitia, HT Anwar Ibrahim, Kamis (9/2) di Banda Aceh.

Selain itu, kata anwar , panitia juga akan melakukan berbagai kegiatan sosial di antaranya ziarah ke makam korban tsunami di Desa Siron, Lambaro, Aceh Besar, dan makam para tokoh pers Aceh, direncanakan 13 Februari mendatang. Sementara donor darah sendiri dipusatkan di sekretariat PWI Aceh bertepatan dengan HPN 9 Februari.

“Kami sangat berharap partisipasi semua pihak, khususnya kalangan jurnalis, untuk ikut menyemarakkan dan memeriahkan kegiatan ini dengan berpartisipasi baik sebagai peserta maupun sebagai pelaksana kegiatan. Misalnya untuk ikut sebagai pendonor darah dan berziarah,”ujarnya.

Sementara, tokoh Pers Aceh, Harun Geuchik Leumik, mengatakan darah yang berhasil disumbangkan pada para pendonor akan diserahkan ke PMI Banda Aceh.

“Dari jumlah darah yang di telah di donorkan, akan kita serahkan ke PMI, dimana hingga saat ini, PMI masih kekurangan darah setiap harinya,”ujar Harun.

Dalam kegiatan tersebut, PMI berhasil menggumpulkan 59 kantong darah, yang telah disumbangkan oleh para pendonor. [tommy]

acehforum | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement


Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar