[SNSD Movement] manajemen Hotel Horison Makassar bekerjasama dengan Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI), akan melakukan aksi donor darah

Diposting oleh 100quarantee on Rabu, 28 Maret 2012


Sebagai bagian dari agenda rutin Corporate Social Responsibility, manajemen Hotel Horison Makassar bekerjasama dengan Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI), akan melakukan aksi donor darah dengan tema "Setetes Darah untuk Sesama".

"Acara donor darah ini akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 28 Maret 2012 di Horison Tenant, Hotel Horison Makassar," terang Kartika, Public Relation Manager Hotel Horison Makassar, belum lama ini.

Kartika menjelaskan, aksi donor darah ini ditargetkan dapat mengumpulkan kurang lebih 100 kantong darah yang akan didistribusi oleh PMI Makassar kepada masyarakat yang membutuhkan. Peserta tidak hanya diperuntukkan anggota IMDI dan staf Hotel Horison saja, tetapi aksi donor darah ini juga dapat diikuti oleh masyarakat umum yang berkenan untuk menyumbangkan darahnya.

Menurutnya, kegiatan ini akan dimulai pada pukul 09.00 hingga pukul 15.00 wita dan ditangani langsung oleh tim PMI Kota Makassar. Acara ini juga akan diisi dengan pembagian hadiah doorprize, merchandise, voucher hotel dan lain – lain.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian serta tanggung jawab sebagai makhluk sosial yang selalu saling tolong-menolong terhadap sesama. Bagi anda yang ingin ikut serta dapat langsung mendatangi Hotel Horison Makassar pada hari Rabu nanti," kata wanita yang akrab disapa Tika ini.

upeksonline| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar