[SNSD Movement] Lustrum VI, SMA Gama Yogyakarta Gelar Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Jumat, 16 Maret 2012


DALAM rangkaian Lustrum VI SMA Tiga Maret (Gama) Yogyakarta, pada 2-3 Maret 2012 kemarin berlangsung kegiatan bakti sosial. Pada 2 Maret 2012, dilangsungkan aksi donor darah yang diikuti siswa, guru, karyawan dan masyarakat umum dilanjutkan pembagian ratusan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu di sekitar SMA Gama.

Sedang pada 3 Maret 2012, dilaksanakan upacara bendera di Lapangan SMA Gama yang diikuti semua warga sekolah dan tamu undangan yang terdiri dari aparat desa setempat, mitra sekolah dan alumni. Barulah setelah itu, semua warga sekolah dan tamu undangan dengan bersemangat mengikuti kegiatan jalan sehat yang dilepas langsung Lurah Catur Tunggal, Agus Santoso, alumni SMA Gama Yogyakarta tahun 1998.

"Selain menyehatkan, kegiatan seperti ini juga diharapkan makin mengeratkan hubungan antarwarga sekolah, antara sekolah dengan mitra kerja, alumni serta masyarakat setempat. Selain itu bisa juga sebagai ajang promosi sekolah pada masyarakat luas," kata Kepala SMA Gama Yogyakarta, Drs Untung Sudarmaji dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

Setelah melewat rute yang cukup jauh lebih kurang 5 kilometer, peserta jalan sehat kembali ke SMA Gama guna melanjutkan rangkaian acara selanjutnya. Selain pembagian doorprize, sebagai puncak kegiatan dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ir Supranto MSc selaku Ketua Komite Sekolah dilanjukan dengan doa. (Feb)

krjogja| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar