[SNSD Movement] Donor Darah Sempena Hari Bakti Rimbawan ke-29 di Kampar

Diposting oleh 100quarantee on Jumat, 16 Maret 2012


Dalam rangka memperingati Hari Bakti Rimbawan ke-29 digelar bakti sosial di Kampar. Bentuknya donor darah bekerjasama dengan PMI.

Riauterkini-BANGKINANG-Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar Bekerjasama dengan PMI Kampar gelar donor darah. Donor darah ini dalam rangka memperingati hari Bhakti Rimbawan ke-29 bertempat di Kantor Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar, Kamis (15/3/12).

Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar Asril Astaman kepada wartawan menyatakan bahwa kegiatan donor darah ini dalam rangka memperingati hari Bhakti Rimbawan yang ke-29 selain diikuti oleh keluarga besar Dinas Kehutanan KabupatenKampar juga dari, Kodim, Polres, Satpol PP Stikes Tuanku Tambusai, Dinas Koperasi dan UKM, Badan Lingkungan Hidup, BPN, BPPHS Kuok.

\ ‘’ Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah sebab kebutuhan darah di PMI cukup tinggi, sebab Setetes darah sangat berarti, untuk itu kita mencoba membantu dengan cara mendonorkan darah, semoga dengan donor darah ini dapat membantu masyarakat,” ujarnya.

Dikatakannya dalam rangka memperingati hari Bhakti Rimbawan ini juga dilaksanakan berbagai kegiatan yakni penanaman pohon di lingkungan Stikes Tuanku Tambusai pertandingan tenis meja, lomba bakiak, dan lomba pacu karung,’’Untuk puncak hari Bhakti Rimbawan akan menggelar upacara bendera Senin (19/3/12) mendatang di halaman kantor Bupati Kampar dengan inspektur upacara Bupati Kampar Jefry Noer,’’ terangnya

Sementara itu Kepala Markas PMI Misrahayati Ali, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas Kehutanan yang telah menggelar kegiatan bhakti social berupa donor darah. “ Tentunya Kita berharap dinas dan instansi lain bisa melakukan hal yang sama pada saat moment tertentu sebab memang kebutuhan darah cukup banyak,” terangnya.***(man)

riauterkini| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar