[SNSD Movement] LKC Dompet Dhuafa Gelar Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 06 Maret 2012


TANGERANG SELATAN – Layanan Kesehatan Cuma-Cuma bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Tangerang Selatan menggelar kegiatan donor darah di Ruko Mega Mall Ciputat, Rabu (8/2).

Sekretaris LKC, Reita Annur mengatakan, kegiatan serupa akan dijalankan rutin setiap tiga bulan. “Awalnya kami mengadakan saat Milad LKC ke-10 beberapa waktu lalu, namun karena animo masyarakat cukup tinggi, maka kami mengadakan kembali kegiatan ini,” ungkap Reita.

Reita menjelaskan, sedikitnya 117 orang turut mendaftar untuk menyumbangkan darahnya, namun karena beberapa factor, hanya 81 orang yang diperkenankan untuk mendonorkan darahnya. “Kita sediakan dua unit mobil PMI dengan kapasitas 4 bed di setiap mobil,” jelasnya.

LKC Dompet Dhuafa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia dengan sukarela menyumbangkan darahnya, Reita berharap, masyarakat kembali hadir pada kagiatan donor darah di waktu yang akan datang.

“Setiap tetes darah yang disumbangkan sangat berarti dan bermanfaat bagi keselamatan jiwa saudara-saudara kita. Saya mewakili lembaga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” pungkasnya.

dompetdhuafa | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar