[SNSD Movement] Kantong Darah dari Bakrie

Diposting oleh 100quarantee on Jumat, 02 Maret 2012


Kelompok Usaha Bakrie (KUB), PT Bakrie Telecom Tbk, bersama unit usahanya PT Bakrie Connectivity melaksanakan aktivitas sosial dengan tema “Pekan Berbagi Esia-AHA 2012.”

Acara yang sekaligus merupakan memperingati 70 tahun usia KUB ini, mengadakan aksi donor darah serta pemeriksaan jantung dan darah gratis di 7 kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Malang, dan Lampung.

Direktur Corporate Services PT Bakrie Telecom Tbk, Rakhmat Junaidi mengatakan, “kami memang sengaja menampilkan aktivitas sosial ini seperti sebuah keramaian di pasar malam. Tujuan utamanya tentu mendorong masyarakat untuk hadir di acara ini dan bersedia mendonorkan darahnya agar target 1000 donor darah dapat tercapai. Namun donor darah ini juga merupakan ajang keakraban karyawan Bakrie Telecom & Bakrie Connectivity dengan masyarakat.”

Pemilihan target 1000 donor darah juga dikaitkan dengan program terbaru Esia yaitu telepon “1000 sejam” Dengan hanya seribu rupiah, pelanggan Esia bisa gratis telepon berkali-kali dalam satu jam ke sesama pelanggan Esia dan AHA se Indonesia.

Untuk Jakarta, Acara Donor Darah berlangsung 5 hari penuh sejak pukul 10 pagi hingga selesai dari tanggal 20 Februari sampai 24 Februari. Khusus Jumat, 24 Februari donor darah dimulai setelah Sholat Jumat pukul 13.30 WIB. Sementara Jogjakarta dan Medan berlangsung tanggal 22 Februari 2012, Bandung, Surabaya dan Lampung tanggal 23 Februari 2012 dan Malang tanggal 18 Mareet 2012.

Foenya Dransyalia

wartaekonomi | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar