[SNSD Movement] JK: Mau Ponakan Saya, Harus Sering Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Minggu, 04 Maret 2012

JAKARTA, RIMANEWS - Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat Jusuf Kalla (JK) tidak henti mengkampanyekan pentingnya berdonor darah. Bahkan dalam acara lamaran keponakannya, JK mensyaratkan calon menantu adiknya harus memiliki sertifikat donor darah yang dikeluarkan PMI.

Bila berdonor darah, menurut mantan Wapres ini, seorang pria bisa diketahui apakah ia bebas dari penyakit-penyakit berbahaya. Hal ini disampaikan JK dalam acara pelamaran keponakannya, Sherry Adelia Natsir Kalla, yang dilamar putra dr Farid Husain yang merupakan kolega JK sendiri di PMI, dr Fadliansyah, di kediaman adik JK, Jl Hertasning, Makassar, Minggu (29/1/2012).

"Kalau mau melamar keponakan saya, harus sering donor darah, kalau sering donor darah berarti bebas penyakit HIV, Hepatitis atau Sipilis, kalau mau diterima lamarannya harus ada sertifikat 25 kali donor dari PMI," seloroh JK yang disambut gelak tawa dari seluruh hadirin acara Pinang Sirih keponakannya.

Sebelum menghadiri acara pelamaran keponakannya, JK menyempatkan hadir di acara aksi donor darah PMI di anjungan Pantai Losari, Makassar.(yus/dtk)

rimanews | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement


Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar