[SNSD Movement] Jemput Bola Untuk Dapatkan Pendonor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 01 Maret 2012


Banda Aceh — Pema Unsyiah bekerjasama dengan KSR PMI Unsyiah menggelar aksi donor darah Bertempat di pelataran parkir Perpustakaan Universitas Syiah Kuala, Rabu (15/2). Kegiatan yang dilakukan dengan prinsip jemput bola ini bertujuan untuk mendorong mahasiswa menjadi pendonor aktif.

Abdullah Azmy, Menteri Sosial Pema Unsyiah, menjelaskan, "Kegiatan ini melanjutkan program Pema Unsyiah periode 2010/2011, dan direncanakan kami laksanakan 3 - 4 kali dalam setahun, jika tahun lalu terkumpul sebanyak 40 kantong maka target kegiatan selama dua hari ini adalah 100 kantong," ujarnya yang juga bertindak sebagai ketua panitia.

Donor Darah Akbar bertema "Setetes darah anda dapat mengukir senyum di wajah mereka" tersebut selain bertujuan mendorong mahasiswa menjadi pendonor aktif, juga mengajak masyarakat umum untuk melakukan hal yang sama. Dalam hal itu, aksi ini juga melibatkan relawan pendonor darah dari Polda Aceh, Kodam IM, Satpol PP, serta seluruh BEM dan Himpunan Jurusan yang ada di Unsyiah.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan KSR PMI Unsyiah Muhammad Ridha mengatakan, "Selain bagian dari program triwulan KSR, kegiatan ini juga kerjasama dengan instansi di kampus, meskipun ada sekitar 100 orang pendonor suka rela yang notabene adalah anggota aktif KSR, kami juga harus jemput bola untuk mendapatkan pendonor, " sebutnya.

Hingga pukul 11.00 WIB, sedikitnya sudah terkumpul 24 kantong darah dari relawan pendonor. Kegiatan donor darah ini akan berlangsung dari tanggal 15-16 Februari 2012. “Bila Anda ingin mengukir senyum di wajah mereka, maka datanglah ke sini dari jam 10.00-14.00 WIB,” ajaknya melalui The Globe Journal

thegloubejournal | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar