[SNSD Movement] Donor Darah PWI Jatim Semarakkan HPN

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 06 Maret 2012


suarasurabaya.net| Bakti sosial donor darah yang menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Surabaya rencananya akan digelar Rabu (7/3/2012) besok di Sekretariat PWI di Jalan Taman Apsari 15-17 Surabaya.

Taufik Rahman Ketua Donor Darah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur pada Rully Anwar Reporter Suara Surabaya, Selasa (6/3/2012) mengatakan, kegiatan donor darah merupakan bentuk kepedulian untuk membantu PMI dalam menyediakan stok darah yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Taufik menjelaskan, selain melibatkan wartawan dan keluarganya, panitia juga turut mengundang instansi pemerintah, swasta, dan juga berbagai organisasi kemasyarakatan. Panitia juga berharap jumlah pendonor darah akan lebih banyak dibanding tahun-tahun sebelumnya. Jika di tahun 2011 berhasil terkumpul 80 kantong darah, sedangkan tahun 2012 ini ditargetkan 200 kantong darah bisa terkumpul.

Saat ini, pamflet sudah disebarkan untuk melibatkan partisipasi masyarakat. Sejumlah kegiatan lain yang akan diadakan untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ini diantaranya penghijauan, seminar, lomba jurnalistik, anugerah olahraga, dan juga penghargaan untuk sejumlah tokoh nasional dan lokal.

Adapun malam puncak Hari Pers Nasional direncanakan akan digelar di Kabupaten Jombang pada 16 Maret mendatang. (dwi/ipg)

suarasurabaya | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar