[SNSD Movement] Karyawan Bank Aceh Meureudu Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 06 Maret 2012


MEUREUDU - Para karyawan Bank Aceh Cabang Meureudu, Pidie Jaya Senin (5/2) melaksanakan donor darah. Keiatan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pijay itu berhasil mengumpulkan 200 kantong darah.

Direktur Bank Aceh Cabang Meureudu, Pidie Jaya, Iskandar SE kepada Serambi Senin (6/2) mengatakan, kegiatan sosial itu adalah kerjasama dengan PMI. Disebutkan juga, dalam kegiatan itu berhasil mengumpulkan 200 kantong darah. Baukna hanya karyawanm bank, tapi masyarakat dan para nasabah bank juga ikut menyumbang darah dalam acara tersebut.

“Darah yang telah terkumpul itu disumbangkan untuk kebutuhan darah masyarakat yang membutuhkannya dan simpan di di Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum (RSU) Sigli,”ujarnya.

Kepada para pendonor darha, Iskandar juga memberikan sertifikat penghargaan. Dalam acara itu juga ikut mendonor Wakil Bupati Pidie Jaya, HM Yusuf Ibrahim.

Untuk setiap enam bulan sekali, Bank Aceh akan menggelar kegiatan sosial serupa. Katanya kegiatan itu juga sebagai penyuluhan kepada masyarakat betapa pentingnya donor darah. Selain akan membuat badan semakins sehat dengan pergantian darah baru, juga sekaligus beramal untuk menyelamatkan jiwa orang lain.(c43)

Editor : bakri

tribunnews | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar