[SNSD Movement] Donor Darah HUT Dharma Pertiwi dan Persit ‘Laris Manis’

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 08 Maret 2012


Organisasi para istri TNI yang tergabung dalam wadah Dharma Pertiwi Daerah E dan Persatuan Istri prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Pengurus daerah V Brawijaya, Kamis (8/3) pagi tadi menggelar kegiatan sosial berupa donor darah yang bertempat di Pusat pertokoan Tunjungan Plaza II lantai dasar Surabaya.

Kegiatan sosial para istri prajurit TNI (TNI-AD, TNI-AL dan TNI-AU) dalam rangka HUT Ke-48 Dharma Pertiwi dan HUT Ke-66 Persit kali ini bertepatan dengan peringatan Hari Ginjal sedunia yang selalu dirayakan setiap hari Kamis Minggu kedua Maret ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat. Sehingga tak sedikit, pengunjung mall yang ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya.

Selain diikuti oleh keluarga besar prajurit TNI, donor darah juga diikuti oleh para pengunjung dan karyawan pertokoan Tunjungan Plaza II yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kebutuhan darah, khususnya dalam membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan darah untuk mengobati penyakitnya.

Donor darah ini juga dihadiri Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Murdjito bersama istri, Aster Kasdam V Brawijaya Letkol Inf Arief Buchori dan Kepala Instalasi Hemodialisis RSUD dr. Soetomo Surabaya Dr. Pranawa SpPD. KGH. *bambang

LensaIndonesia | Kaskus | Kompas | detik | Okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar