[SNSD Movement] Donor darah ATM, kepedulian terhadap sesama

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 06 Maret 2012


Awal tahun 2012 ini dibuka dengan hal yang sangat positif oleh PT Adhya Tirta Batam (ATB). Bekerjasama dengan PMI Batam, ATB mengadakan acara donor darah sebagai salah satu program rutin CSR pada hari Rabu (08/02) lalu. Komitmen ATB untuk menjadi yang terbaik tidak hanya dilakukan dalam sektor bisnis saja tetapi juga tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.

Public & Media Relation Officer, Wijanarko Iksa, dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa donor darah kali ini terlihat antusiasme pendonor yang luar biasa. Bahkan sebelum acara dimulai sudah banyak yang mengantri. "Program donor darah ini memang tidak kami khususkan untuk karyawan ATB, tetapi terbuka untuk umum," kata iksa. Kegiatan yang di mulai tahun 2009 ini memang mengalami kenaikan jumlah pendonor setiap tahunnya.

Acara yang di mulai dari pukul 09.00 hingga 15.00 WIB ini memang terlihat sangat ramai. Ruangan berukuran 5 x 6 m yang diisi dengan tempat tidur sebanyak 9 unit ini penuh dengan calon pendonor. Untuk acara donor darah kali ini, ATB juga bekerjasama dengan Kaskus regional batam (KRB). Lebih dari 30 anggota Kaskus berpartisipasi dalam kegiatan ini. Marbun, Kaskus Regional Leader Batam, menyampaikan bahwa sangat berterimakasih pada ATB yang telah menggandeng KRB dalam program CSR ATB.

Kaskuser sangat peduli terhadap program kemanusiaan, selain bekerjasama dengan ATB kami juga mempunyai acara sosial lainnya,elas marbun. Untuk acara donor darah kali ini terkumpul sebanyak 118 kantong darah yang langsung disumbangkan ke PMI Batamkata iksa. Iksa juga menambahkan, program CSR ATB juga meliputi kegiatan olahraga seperti Open Tournament Futsal, ATB 10 K. Dibidang pendidikan ATB juga aktif memberikan beasiswa kepada murid SLTA dan Mahasiswa serta lomba cerdas cermat tingkat SD dan SLTP

atbbatam | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar