[SNSD Movement] CSB Mall Gelar Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Sabtu, 10 Maret 2012



KESAMBI, (CNC).- Cirebon Super Block (CSB) Mall mengadakan kegiatan donor darah di lower ground atau lantai dasar CSB Mall Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, Sabtu (10/3). CSB dalam melaksanakan kegiatan sosial ini bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Cirebon serta Cirebon Airsoft Guns Club (CAC).

Kegiatan yang bertajuk “Gerakan 1 tetes 1 jiwa” ini mendapat respon dan antusias dari pengunjung maupun para karyawan yang ada di CSB Mall tersebut. Sejak pukul 09.00 hingga ditutup 15.00 WIB menurut Kepala Seksi PPDDS UDD PMI Kota Cirebon, Bambang Eka Saputra yang biasa disapa Abeng, terkumpul 96 kantong darah.

Kegiatan donor darah merupakah salah satu dari rangkaian acara yang digelar CSB Mall sepanjang Maret ini dengan tema “green for the future”.

Selain kegiatan donor darah, CSB Mall juga menggelar lomba mewarnai tingkat TK, kreasi seni para pelajar dari Sekolah Pelita Bangsa dan malam hari digelar live music. Kegiatan lomba mewarnai sendiri diikuti oleh sekitar 850 anak TK yang berasal dari kota Cirebon dan sekitarnya. (Yadi/Job)

cirebonnews | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar