[SNSD Movement] Aksi Donor Darah Save Bengawan Solo

Diposting oleh 100quarantee on Jumat, 16 Maret 2012

Warga melakukan donor darah di Kampung Beton. Kalurahan sewu, Jebres dalam bakti sosial Save Bengawan Solo, Jumat (16/3/2012). Aksi tersebut digelar atas kerjasama Grup 2 Kopassus, Pemkot Solo dan SOLOPOS.

Etape 2 Save Bengawan Solo oleh Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan, hari ini dimulai dari Pesanggrahan Sukoharjo dan finish di Kelurahan Sewu Solo. Sebelumnya, penjelajahan Bengawan Solo memulai etape pertama kemarin di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Walikota Solo -Joko Widodo, ikut serta di atas perahu bersama dengan Wakil Walikota Solo, FX. Hadi Rudyatmo dan Wakil Komandan Grup 2 Kopassus Kandang Menjanganan, Letnan Kolonel Infantri Richard Tampubolon, serta Ketua DPRD Solo, YF. Soekasno.

Etape 3 akan dilakukan pada Sabtu besok, di wilayah Kabupaten Karanganyar. Wakil Komandan Grup 2 Kopassus Kandang Menjanganan Letnan Kolonel Infantri Richard Tampubolon, Jumat (16/3) menjelaskan, kegiatan ini bertujuan menciptakan Bengawan Solo Green, Clean, and Healthy.

Di Kampung Beton, Kelurahan Sewu, sejumlah kegiatan dilakukan antara lain penanaman pohon, dan pemberian bibit pohon kepada masyarakat, serta pembagian Sembako kepada masyarakat, donor darah, dan pemasangan alat kontrasepsi KB gratis. Dalam kesempatan itu, Walikota Solo, Joko Widodo, mengimbau warga untuk menanam pohon di sepanjang bantaran Sungai Bengawan Solo.


soloposfm| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar