[SNSD Movement] Aksi Donor Darah Himtek

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 08 Maret 2012


HIMTEK – Kamis, tanggal 23 Februari 2012 telah dilaksanakan kegiatan donor darah oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia Unsyiah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Banda Aceh, Korps Suka Rela (KSR) Unsyiah serta BEM Fakultas Teknik. Kegiatan tersebut bertempat di halama depan Jurusan Teknik Kimia Unsyiah.

Berdasarkan laporan dari Ketua Panitia Pelaksana Donor Darah, M. Reza Hani kegiatan ini selain diikuti oleh mahasiswa, alumni dan dosen di lingkungan Jurusan Teknik Kimia juga diikuti oleh sejumlah anggota kepolisian dan pegawai dari instansi-insatansi pemerintah kota Banda Aceh. Kegiatan ini telah berjalan dengan lancar dan mengumpulkan 62 kantong darah.

Zulfahmi, AMT, S.Hum yang mewakili Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Banda Aceh mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat. Selain itu darah yang diperoleh tersebut diharapkan nantinya dapat memenuhi persediaan/stock darah di PMI Cabang Banda Aceh.

Kegiatan donor darah ini akan dilaksanakan kembali dalam kurun waktu 3-4 bulan ke depan. Kegiatan ini ditujukan untuk mengembangkan intelektualitas dan kepekaan mahasiswa terhadap masyarakat sekitar, tambah Akhyar Irfan selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HIMTEK) Unsyiah. (tulisan: M. Reza Hani)

Unsyiah | Kaskus | Kompas | detik | Okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar