[SNSD Movement] 250 Karyawan PT Bridgestone Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 01 Maret 2012


SIMALUNGUN – Sebanyak 250 orang karyawan PT Bridgestone Dolok Merangir, Kecamatan Dolok Batu Nanggar menggelar donor darah. Kegiatan sosial ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Simalungun, Minggu (26/2).

Medical Superintendent (Kepala RS Bridgesntone), dr Suangma A Siregar MHA MSc didampingi President Director Mr PD Hickling, Minggu (26/2) mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari PT Bridgestono untuk membantu masyarakat khususnya mereka yang membutuhkan darah.

“Perkebunan karet dan pabrik crumb rubber itu baru pertama kali pelaksanaan donor darah. Dan ini merupakan gebrakan pertama dari perusahaan yang terdiri dari staf dan karyawan/keluarga,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, kegiatan ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah sebagaimana peraturan pemerintah (PP) No 7 tahun 2007 tanggal 4 Februari 2011 tentang Pelayanan Darah. Disamping itu, program kepedulian dalam bidang Corporate Social Respordibilitas (CSR). Serta menumbuhkan rasa sosial dan kebersamaan diantara sesama warga PT Bridgestone Rubber Estate(PT BSRE). Ia menerangkan, aksi donor darah ini akan dilakukan dua gelombang, karena keterbatasan waktu. Jumlah karyawan PT Brigestone akan mendonor darahnya sebanyak 500 orang.

Sementara mewakili PMI Kabupaten Simalungun dr Renhard dan dr Jhon Rido Damanik mengaku merasa bangga atas keikut sertaan pihak perusahaan tersebut melakukan donor darah. Melihat jumlah karyawan, perusahaan Asing tersebut cukup besar untuk pendonor.(mua)

metrosiantar | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar