[SNSD MOVEMENT] EVENT PADMANABA DONOR DARAH 2012 “Darah dari Kita, Senyum untuk Sesama”

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 28 Februari 2012




telat lagi kasih info, but nice share gan!


Pada 19 Februari 2012, Padmanaba Junior Rescue Corps, ekstrakulikuler SMA Negeri 3 Yogyakarta yang bergerak dalam bidang kepalangmerahan kembali akan menyelenggarakan donor darah bertajuk: Darah dari Kita, Senyum untuk Sesama di SMA 3 Yogyakarta, Jl Yos Sudarso 7 Yogyakarta. Merupakan rangkaian dari lustrum ke-XIV Padmanaba membuat PJRC ingin berinovasi untuk membuat sesuatu hal yang baru. Padmanaba Donor darah yang akan digelar PJRC untuk keempat kalinya ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain untuk mengingat akan banyaknya kebutuhan darah yang belum terfasilitasi, PJRC ingin mengajak masyarakat untuk peduli dengan mendonorkan darahnya. Maka dari itu, selain mengadakan acara inti Donor Darah itu, PJRC juga akan menggelar:

1. Talkshow “berbisik bersama Bapak Herry Zudianto” utk menguak rahasia betapa nikmatnya donor darah

2. Pemilihan Blood Donor Ambassador untuk anak SMA se-derajat.


Padmanaba Donor Darah yang akan berlangsung terus sejak dibukanya pintu gerbang pukul 9.30 WIB - 14.30 WIB ini juga akan diisi dengan stand makanan dan dimeriahkan dengan adanya music corner dengan menghadirkan SG Akustik dan Padzband. Konsep acara juga dikemas secara menarik dijamin tidak akan membuat anda-anda yang datang, entah sebagai pendonor, peserta talkshow, ataupun peserta final pemilihan blood ambassador merasa jenuh.

Dan untuk sekedar menghargai jasa mereka yang telah berbaik hati, mau membagi darahnya kepada orang lain yang membutuhkan, panitia Padmanaba Donor Darah 2012 telah menyediakan doorprize berupa 2 DVD Player, 2 HP Qwerty, 2 Kipas Angin, 1 kompor, 5 Mp3 player, sembako, dan hadiah hiburan menarik lainnya.

Selain bisa beramal dengan berasaskan kemanusiaan dan berdasarkan rasa sosial yang tinggi, mendapat manfaat dari donor darah, kita juga bisa menikmati stand makanan yang ada dan alunan musik akustik. Ditambah lagi dengan kemungkinan mendapat doorprize. Jadi tunggu apa lagi.

Sebaik-baik manusia adalah yang bisa memberikan manfaat bagi manusia lainnya. Bergabunglah bersama kami, dan Anda akan tahu akan arti kemanusiaan sebenarnya.

kaskus | detik | kompas | okezone | antara | SNSD Movement


Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar