[SNSD Movement] 300 Peserta Ikuti Donor Darah Perbankan

Diposting oleh 100quarantee on Rabu, 29 Februari 2012


Sudirman, Padek—Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) mengadakan kegiatan donor darah di Aula Gedung Bank Indonesia (BI), kemarin (29/2). Kegiatan ini, bentuk kepedulian karyawan dan pimpinan bank yang tergabung dalam BMPD ini terhadap kebutuhan darah di rumah sakit atau lainnya.

Pimpinan Bank Indonesia cabang Padang, Joko Wardoyo menjelaskan kegiatan ini bentuk kegiatan sosial masyarakat. Awalnya, peserta yang ikut donor darah ini diperkirakan 200 peserta, tapi sudah tercatat 300 peserta yang akan menyumbangkan darahnya. Peserta donor darah ini, pimpinan dan karyawan 27 bank yang tergabung dalam BMPD.

“Kami melihat kebutuhan darah di tengah masyarakat cukup tinggi. Untuk itu kita ingin membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” imbuhnya.

Selain itu, donor darah ini juga baik untuk kesehatan, dan diajaran agama pun dianjurkan untuk membantu sesama. Darah ini akan diserahkan ke PMI sehingga bisa disalurkan pada masyarakat yang membutuhkan.

Khusus di BI, donor darah ini telah dilakukan secar rutin setiap tiga bulan sekali. “Ke depannya, diharapkan banyak lagi peserta yang ikut, sambil beramal kita juga sehat,” ungkapnya. (e)

padangekspress | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar