Semarak Donor Darah Seribu Labu Darah

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 21 Februari 2012

BANDUNG, (PRLM).- Universitas Pasundan bekerjasama dengan PMI Bandung dan Yayasan Kesetiakawanan dan Kepedulian Sosial Jakarta menyelenggarakan kegiatan "Semarak Donor Darah Seribu Labu Darah" yang digelar di Kampus Unpas, Jln. Dr. Setiabudhi Bandung, Selasa (21/2).

Kegiatan ini digelar selama dua hari Selasa-Rabu di Kampus Unpas. Ketua pelaksana kegiatan Johanes Riantoby menuturkan, untuk hari kedua dilaksanakan di Kampus Unpas Tamansari. Kali ini kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan mengangkat tema Seribu Labu Darah Menyambung Nafas Negeriku. "Sesuai tema, kami menargetkan 1000 labu darah dari kegiatan ini," katanya saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Mahasiswa jurusan bahasa Indonesia (2009) asal NTT ini menjelaskan, kegiatan donor darah ini tidak hanya ditujukan untuk mahasiswa, tetapi juga bagi masyarakat sekitar kampus dan organisasi yang sengaja diundang untuk berpartisipasi. "Yang daftar sebetulnya sudah sekitar 1.300, mudah-mudahan bisa mencapai 1000 labu, karena belum tentu semua yang daftar bisa diambil darahnya," ujarnya. (A-157/A-147)***

Pikiranrakyat | Kaskus | Kompas | Detik | SNSD Movement


Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar