Kodim 0612/Tasikmalaya dan Tionghoa Serahkan Bibit Pohon dan Adakan Acara Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Jumat, 24 Februari 2012

TASIKMALAYA, (PRLM),-Kodim 0612/Tasikmalaya bersama Paguyuban Tionghoa menyerahkan bibit pohon jati kepada kepada warga Tasikmalaya pada acara bhakti sosial di lapang Makodim setempat, Selasa (14/20.

Menurut Dandim 0612/Tasikmalaya, Letkol inf Muhamad Muchidin, selain memberikan bibit pohon, juga memberikan sebanyak 400 paket sembilan bahan pokok sehari-hari (sembako), dan donor darah, serta peragaan Barongsay.

"Kegiatan bakti sosial itu diselenggarakan di lapang Makodim, agar warga bisa lebih mengenal Kodim 0612/Tasikmalaya sebagai satuan kewilayahan yang peduli dengan masyarakat sekitar, bagi mereka yang membutuhkan bantuan," katanya, sambil menambahkan pada kegiatan donor darah itu diperoleh 201 labu darah dari 300 peserta.

Sedangkan bibit pohon yang diserahkan sekitar 7.000 bibit pohon untuk disebarkan di wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Dari sejumlah itu sekitar 2.000 bibit pohon di antaranya sudah diserahkan langsung kepada warga.

Menurut Ketua Pengurus Paguyuban Tionghoa Tasikmalaya, Chandra Cahyadi, penyerahan bibit tanaman, pembagian sembako, dan donor darah itu sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, yang memerlukan bantuan dan hal itu merupakan wujud nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat. (A-14/A-107)

pikiranrakyat
| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar