Hotel HW Berbagi untuk Sesama

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 28 Februari 2012


Hotel HW merayakan Valentine Day dengan menggelar aksi sosial donor darah, kemarin (14/2). Donor darah ini diikuti 35 peserta, terdiri karyawan dan tamu hotel. Acara yang digelar bekerja sama dengan PMI Kota Padang ini, memiliki tema “Spirit of Giving” (semangat untuk memberi).

“Valentine Day tak harus diwujudkan dengan cinta kasih pasangan semata. Tapi juga bisa diwujudkan dengan berbagi antar sesama. Kami yakin, darah yang kita donorkan ini pasti bermakna besar bagi orang yang membutuhkan,” ujar General Manager Hotel HW, Sari Havianti didampingi Ass GM, SS Putra dan Manager Marketing, Doddy Septhian.

Sari menjelaskan, donor darah ini adalah iven pertama yang digelar Hotel HW dalam rangka Valentine Day. Donor darah ini juga bagian aksi sosial Hotel HW. Di hari yang sama, Hotel HW juga menggelar romantic dinner di roof top. “Pasangan dapat makan malam bareng diiringi lantunan musik yang romantis. Selain itu, kita juga bagi-bagi cokelat kepada tamu,” tuturnya.

Tahun ini, Sari menjanjikan Hotel HW lebih bersih dan familiar. “Kami akan menambah ruang meeting di roof top. Meski di roof top, tidak akan mengurangi kebebasan pengunjung untuk menikmati view pantai. Ruang meeting tersebut tak ditutup seluruhnya. Untuk menambah kenyamanan tamu, kami akan bangun lounge,” tukasnya.

Saat ini, Hotel HW juga sedang membangun finishing dua unit kamar di roof top. Untuk menu makanan, Hotel HW juga menyediakan promo makanan di setiap bulannya. “Untuk Maret mendatang, kami akan menyajikan menu Sumatera Colorfull,” pungkas Manager Marketing, Doddy Septhian. (san)

padangekspress | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar