Donasikan 'Cintamu' untuk Sesama

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 28 Februari 2012


maaf pemberitahuan yang telat :|


JAKARTA
- Sekelompok anak muda ini punya cara seru dalam mengajak masyarakat peduli thalassemia dan kurangnya stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI).

Muda-mudi yang tergabung dalam Young On Top Campus Ambassadors tersebut bekerja sama dengan PMI dan Yayasan Thalassaemia Indonesia (YTI) menggelar Love Donation 2012. Kegiatan yang direncanakan digelar pada 11-12 Februari mendatang tersebut akan diisi dengan aksi donor darah dan seminar tentang thalassemia.

Young on Top Campus Ambassadors berharap, Love Donation 2012 dapat menebar kepedulian kepada masyarakat, khususnya anak muda, terhadap kurangnya stok darah PMI yang dibutuhkan untuk membantu para penderita thalassaemia.

Diselenggarakan di bulan kasih sayang, Love Donation 2012 mengusung motto "Your True Love Saves People Lives" dan mengajak masyarakat untuk merayakan hari kasih sayang dengan cara yang berbeda.

"Tidak hanya menunjukan kasih sayang kepada orang terdekat, tetapi juga dengan mendonorkan darah dan memberikan donasi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Sebab, darah dan donasi tersebutlah yang kami anggap sebagai bentuk kasih sayang sebenarnya kepada sesama manusia," demikian seperti dikutip dari keterangan tertulis Young on Top Campus Ambassadors yang diterima okezone, Senin (6/2/2012).

Pengunjung kegiatan Love Donation 2012 tidak hanya dapat menyumbangkan darah mereka, tetapi juga mengikuti berbagai talkshow tentang thalassemia bertema "Setitik Darah Begitu Berharga" dan "Thalassaemia, What Should We Know".

Love Donation akan dibuka dengan tari tradisional 'Bireun Seudati' dan dimeriahkan oleh penampilan musik dari berbagai artis serta penampilan spesial dari Paduan Suara Penderita Thalassaemia. Kegiatan ini juga akan disemarakkan dengan penampilan Stand Up Comedy dari Pandji Pragiwaksono, dan pemenang Stand Up Comedy Indonesia Andriandhy.

Tidak hanya itu, kegiatan yang dipusatkan di mall Grand Indonesia ini juga akan diisi dengan bazaar seru dan pembagian berbagai hadiah menarik melalui kuis, game, serta Live Tweet Competition. Informasi lebih lanjut tentang Love Donation 2012 dapat disimak lewat akun Twitter @YOTenergy atau laman http://lovedonation.tumblr.com.(rfa)

okezone | kaskus | kompas detik | antara | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar