Adakan Acara Terbanyak, HUT BCA Raih Penghargaan MURI

Diposting oleh 100quarantee on Senin, 27 Februari 2012


Jakarta - Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) menganugerahkan penghargaan kepada PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk kategori Perayaan Hari Ulang Tahun dengan Acara Terbanyak.

BCA telah sukses menyelenggarakan Hari Ulang Tahun BCA yang ke-55. Beragam kegiatan yang diselenggarakan antara lain “BCA Anniversary Week”, Pekan Olah Raga dan Seni, BCA Award, Kegiatan Donor Darah, dan lain-lain. Penghargaan tersebut merupakan Rekor Dunia. Penghargaan diserahkan oleh Jaya Suprana, Ketua Umum yang juga Pendiri MURI dan diterima oleh Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk, bertempat di Atrium Lantai 1, Grand Indonesia Shopping Town (26/2).

Tercatat sebanyak 77 mata acara disuguhkan dalam kegiatan HUT BCA ke-55 yang dimulai dengan penyelenggaraan BCA Anniversary Week 2012 yang berlangsung selama 6 hari (21-26 Februari 2012), penyelenggaraan BCA Award yang diselenggarakan tanggal 24 Februari 2012 sebagai ajang apresiasi bagi kantor cabang BCA maupun unit kerja yang berprestasi, Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) yang diselenggarakan tanggal 24-26 Februari 2012 dengan peserta kontingen dari karyawan di kantor pusat, kantor-kantror wilayah dan perusahan anak serta penyelenggaraan Kegiatan Donor Darah pada tanggal 24 Februari 2012, yang diikuti oleh karyawan BCA dan juga pengunjung Grand Indonesia Shopping Town.

inilah | kaskus | detik | kompas | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar