[SNSDMovement] September 2012 | Karyawan Telkomsel Halal Bihalal dan Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 11 September 2012




Memanfaatkan momen bulan Syawal 1434 H, seluruh karyawan Telkomsel Palembang, melakukan kegiatan halal bihalal sambil beramal melalui kegiatan donor darah, Selasa (11/9), di Gedung TTC Palembang, Jalan Demang Lebardaun.

Lebih dari 70 persen karyawan turut menyumbangkan darahnya. Acara ini merupakan kerjasama antara Telkomsel dengan PMI Unit kota Palembang.

Dalam sambutannya Head of  ICT Network Management Sumbagsel Division-Hafiddudin Triatmojo, mengucapkan terima kasih atas semangat dan ketulusan seluruh karyawan dalam mengamankan layanan selama menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1433 H.

"Segala jerih payah dalam menjalankan tanggung jawab pekerjaan dari seluruh karyawan menghasilkan layanan yang terbaik untuk seluruh pelanggan Telkomsel yang ada di wilayah Regional Sumbagsel," paparnya. 

Senada dengan hal tersebut Syaiful Bachri, Head Of Sales and Customer Care Regional Sumbagsel Division, menyampaikan rasa syukurnya atas kesuksesan layanan Telkomsel dalam melayani pelanggan baik sebelum dan sesudah lebaran.

Pelanggan terlayani dengan ketersediaan produk yang merata, layanan informasi di berbagai titik hingga pengisian voucher yang lancar.

Kesiapan seluruh karyawan di Telkomsel dalam menghadapi berbagai event besar seperti lebaran dan lainnya, tentunya tidak lepas dari kerjasama tim yang menerapkan pola Solid, Speed dan Smart di seluruh lini.

"Keberhasilan dalam momen memberikan layanan bagi pelanggan pada saat lebaran yang lalu akan tetap menjadikan Telkomsel lebih baik lagi dalam memberikan layanan serta melakukan peningkatan untuk di masa yang akan datang, tidak hanya pada momen Ramadhan dan Idul Fitri saja," ujar Syaiful Bachri di sela donor darah tersebut.

tribunnews | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement


Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar