[SNSDMovement] 15-16 September 2012 | HMTG Mempersembahkan Donor Darah Sebagai Acara Lustrum X

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 11 September 2012



Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi (HMTG) dan Society Petroleum Engineers (SPE) UGM-SC mempersembahkan Donor Darah sebagai salah satu acara sosial dari rangkaian acara Lustrum X HMTG ini. Donor Darah dengan tema “Setetes darah dapat menyelamatkan hidup orang lain” ini akan digelar selama 2 hari di Taman Pintar Yogyakarta yaitu pada tanggal 15-16 September 2012.

Kegiatan Donor Darah ini akan berlangsung dari jam 09.00 – 17.00 WIB untuk ke-dua hari tersebut. Donor Darah ini terbuka untuk kalangan umum sehingga siapa saja boleh ikut meramaikan kegiatan ini termasuk yang ingin menjadi pendonor darah. Setiap pendonor nantinya akan mendapatkan pin, mawar, paket makanan dan minuman secara gratis serta mendapat pelayanan yang nyaman.

Selain itu, di selingan acara Donor Darah  ini terdapat pula lomba mewarnai bagi anak-anak usia 4-8 tahun pada hari Minggu, 16 September 2012 jam 09.00 WIB. Acara Donor Darah ini juga dimeriahkan dengan adanya pemutaran film, dongeng anak dan masih banyak lagi. Kami mengharapkan semua dapat ikut serta dalam acara Lustrum X atau Dies Natalis HMTG ke-50 ini. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi contact person yang tertera di poster di atas.

ftugm | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement


Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar