[SNSD Movement] Juni 2012 | Bandung | KDD Pikiran Rakyat Gelar Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 05 Juni 2012


KDD Pikiran Rakyat bersama Lions Club Bandung Liberty, NSFD PT Indofoor CBP Sukses Makmur dan PMI Kota Bandung menyelengarakan kegiatan bakti sosial donor darah yang di gelar di Redaksi Pikiran Rakyat Jalan Soekarno Hatta No. 147, Bandung, Rabu (30/5).

Dalam acara tersebut, ratusan warga dari berbagai kalangan menyumbangkan darahnya ke PMI. Kegiatan tersebut digelar dari jam delapan pagi sampai jam 1 siang.

"Pelaksanaan donor sudah dimulai dari pagi tadi sampai siang nanti. Sampai sekarang sudah ada 150 orang yang sudah mendonor. Target kami sih 200 orang lebih,” ujar Ketua KDD "PR" H.Sudaryo

Dia juga menambahkan acara ini diselengarakan dalam memperingati Hari Donor se- dunia yang jatuh pada tgl 14 Juni 2012. Sementara itu, pengurus PMI Kota Bandung akan memberikan penghargaan kepada 75 orang pendonor darah 75X, serta mengajak 4.000 pendonor darah untuk jalan sehat.

Dalam kegiatan tersebut, beberapa warga yang sudah mendonor diberi beberapa bingkisan berupa kaos, minuman dan makanan ringan.

“Kami mengumpulkan uang dari arisan ibu – ibu anggota Lions Club Bandung Liberty untuk mengumpulkan dana. Dana tersebut kami gunakan untuk membeli beberapa kaos dan snak yang nantinya akan kami berikan kepada pendonor sebagai bingkisan. Hal tersebut kami lakukan supaya masyarakat tertarik, sehingga yang datang akan lebih banyak lagi,” ujar Sylvia salah satu perwakilan Lions Club Bandung Liberty. (CA-11/A-107)

pikiranrakyat | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar