[SNSD Movement] Manado | Aston Hotel Akan Gelar Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 01 Mei 2012


Aston Manado Hotel Hari Selasa 01 Mei 2012 tepat Hut yang ke-3. Dalam rangka tersebut, pihak hotel  akan  mengadakan donor darah untuk kesekian kalinya.

International Chain hotel yang dipimpin langsung oleh Jaka Priatna ini tidak pernah berhenti melaksanakan aksi sosial, seperti bersih-bersih rumah ibadah, sumbangan kasih ke panti asuhan  dan Donor darah rutin.

”Give Blood, Give Life” merupakan tema yang akan selalu diangkat setiap Donor darah yang berlangsung kalimat sederhana yang memiliki makna yang penuh arti didalamnya.  "Hanya dengan tetesan darah, kita sudah memberikan kehidupan bagi orang lain," tutur Jaka, Kamis (26/4/2012).

Dikatakannya, event ini terlaksana atas panggilan hati  sebagai makhluk sosial untuk berbagi dengan sesama.

Sementara itu, Olive Gaghansa, Public Relation Aston Manado Hotel mengatakan, pihak PMI (Palang Merah Indonesia) menyatakan bahwa permintaan yang tinggi tidak sebanding dengan stock darah yang ada.

Oleh karena itu Aston Hotel bekerjasama dengan Nestle Bear Brand mengajak untuk  bersama-sama membantu dan memberikan kehidupan bagi orang lain, lewat setetes darah.

Kegiatan ini, terangnya,  akan diadakan pada hari Selasa 01 Mei 2012 pada pukul 09.00 sampai selesai di ruangan ASTER  Lantai 2 Aston Manado Hotel.

Olive kembali menghimbau agar masyarakat Sulut khususnya Manado dapat berpartisipasi membantu teman-teman yang membutuhkan pertolongan. "Karena setetes darah kita bisa menyelamatkan nyawa orang lain," imbaunya.

Dikatakannya, selain donor darah ada acara yang sangat spektakuler yang akan di gelar Aston dari tanggal 01 sampai 03 Mei.

"Penasaran ? Untuk Informasi dapat menghubungi Aston Manado Hotel Jl.Sudirman no 128. Telp 0431-888 8989 ex 6402 atau website www.astonmanado.com, twitter @astonmanado," tandasnya.

tribunnews | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar