[SNSD Movement] Jakarta | Mei 2012 | Gaya Hidup Sehat, Sumbang Darah

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 29 Mei 2012

KEGIATAN donor darah di Mal Senayan City kemarin berlangsung meriah. Mal elite di jantung kota Jakarta itu menggelar pemeriksaan kepadatan tulang (Bone scanning) . Pemeriksaan kadar lemak tubuh (Body Fat Test) dan Pemeriksaan kadar gula (Glucose Test). Kepedulian Senayan City itu, secara rutin setiap empat bulan sekali.  Kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) itu mengkampanyekan Donor Darah sebagai bagian dari gaya hidup yang sehat. Temanya  Give Blood Save Lives.

 "Rutin donor darah sekaligus mengetahui riwayat kesehatan.Tubuh pun akan memproduksi sel - sel darah yang baru," kata CEO Senayan City Handaka Santosa.

Senayan City juga menyediakan Unit Donor Darah di area Crystal Lagoon, yang beroperasi setiap hari mulai 11.00 - 19.00 WIB. Gelaran Donor Darah kali ini adalah kali ke - 12 di Senayan City sejak 8 Juli 2008.  Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Yayasan Agung Podomoro Land (YAPL). Acara sosial tersebut dihadiri Ketua Umum PMI Jusuf Kalla,  Trihatma K. Haliman, Presiden Direktur Agung Podomoro Land, Maria Trihatma, Ketua Yayasan Agung Podomoro Land dan  Ketua Umum PMI DKI Jakarta Rini Sutiyoso.

Kata Handaka, melalui upaya ini, kami harapkan kepedulian sosial pengunjung Senayan City juga dapat terus meningkat. Membantu PMI  menggalang pengumpulan kantung darah. Target sebanyak 500 kantung darah dapat tercapai dan akan langsung disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Pada donor darah  9 November 2011,  berhasil mengumpulkan 557 kantung darah. Guna mendukung operasional PMI, Yayasan Agung Podomoro Land dan Senayan City bekerjasama menyerahkan 4 (empat) Unit Mobil Operasional kepada PMI

jpnn | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar