[SNSD Movement] Guru dan Staf TU SMPN 5 Langsa Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 01 Mei 2012





Memperingati ulang tahun Palang Merah Remaja (PMR) SMPN 5 Langsa ke III, para guru dan staf tata usaha (TU) melakukan donor darah, Senin (2/4). Menurut Ketua PMR Sri Median Putri Lubis, donor darah yang dilakukan ini untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan darah.

Selain itu dirinya mengharapkan ke depan kegitan donor darah ini akan dilakukan per tiga bulan sekali. ”Dari pelaksanaan donor tersebut diperoleh tujuh kantong,” terangnya.

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara Ridho mengatkan kegiatan ini sebagai bagian dari aplikasi 7 prinsip dasar Palang Merah dan bulan sabit Merah Internasional dan juga sebagai Tri Bakti PMR telah berjalan dengan baik di sekolah ini.

Selain itu, peran Fungsi PMR juga masih banyak lagi yg harus segera di aplikasi di sekolah sekolah yang telah memiliki unit PMR sebagai wadah kepedulian selaku pelajar SMP terhadap kemanusiaan.

“Ke depan kita akan menyelenggrakan dengan memanggil dan menghimbau kepada seluruh orang tua siswa di sekolah ini untuk ikut berpartsipasi dalam donor darah,” katanya.


harianandalas | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar