[SNSD Movement] DONOR DARAH SALAH SATU KEGIATAN PENGABDIAN KSR UNIT AKFAR-AKAFARMA PUTRA INDONESIA MALANG

Diposting oleh 100quarantee on Selasa, 01 Mei 2012


Dalam rangka menumbuhkan rasa kebersamaan dan peduli terhadap sesama, pada Rabu 25 April 2012 UKM KSR unit Akfar- Akafarma PIM bekerja sama dengan PMI cab. Kota Malang mengadakan kegiatan rutin donor darah. Kegiatan donor darah yang bertempat di Aula atas Kampus Akfar- Akafarma Putra Indonesia Malang (PIM) telah memberikan orientasi positif terhadap warga PIM. Tak hanya mahasiswa dan siswa-siswi SMK PIM yang mengikuti tetapi guru, dosen, serta karyawan semuanya juga ikut andil di dalam acara donor darah rutin yang di laksanakan setiap 3 bulan sekali ini.

“Kegiatan ini adalah murni kegiatan sosial yang di adakan untuk membantu sesama dalam memenuhi kebutuhan darah masyarakat dan menjalin tali silahturahmi antar warga PIM”, ungkap ketua pelaksana Rosyidah, salah satu mahasiswi Akafarma semester IV. Acara donor darah ini memberikan banyak manfaat bagi PMI dan masyarakat luas, selain itu persyaratan untuk menjadi pendonor tidaklah terlalu sulit, seperti pendonor dalam keadaan sehat wal-afiat, pendonor memiliki berat badan diatas 45 kg, pendonor telah berusia 17 tahun ke atas.

Salah satu peserta yang telah mengikuti kegiatan donor darah, Sandy Mahasiswa Akfar  berharap semoga banyak orang yang bisa berpartisipasi dalam donor darah sehingga dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.

putraindonesia | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar