[SNSD Movement] UKM Birohmah Unila Akan Gelar Donor Darah dan Periksa Mata Gratis | 5-6 Mei 2012

Diposting oleh 100quarantee on Kamis, 19 April 2012


Unit Kegiatan Mahasiswa Bina Rohani Mahasiswa Universitas Lampung (UKM Birohmah Unila) akan melaksanakan kegiatan donor darah dan periksa mata gratis pada 5-6 Mei 2012. Kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian BEGAWI IV yang bertema “Membentuk Pribadi Muslim yang Berakhlak Qur'ani dan Peduli”.

Pada 5 Mei juga akan berlangsung Tabligh Akbar di Gedung Serba Guna (GSG) Unila dengan tema "Al-Qur'an Sumber Inspirasiku". Birohmah akan menghadirkan Ustad Subkhi Al-Bukhari sebagai pembicara. Pada hari yang sama juga akan digelar Seminar Kepemudaan di GSG Unila dengan tema "Revitalisasi Peran Pemuda dalam Membentuk Generasi Qur'ani yang Berprestasi dan Peduli".

Talk Show akan hadir pada 6 Mei 2012 GSG Polinela. Dengan tema "Al-Qur'an, Palestina? Emang Gue Pikirin?", Birohmah mengundang Nizam Zulfikar (Da'i muda pilihan ANTV) dan Oki Setiana Dewi (Pemeran Ana Althafunnisa di film Ketika Cinta Bertasbih) sebagai narasumber. Ditambah lagi dengan akan hadirnya seorang Hafidz Qur'an cilik.

Informasi lebih lanjur tentang rangkaian kegiatan ini dapat menghubungi Hardoyo (085768157475) dan Esy (085764289588).

UKM Birohmah Unila) juga masih menerima pendaftaran kegiatan Jalan sehat dan Fun Bike. Rencananya kedua kegiatan itu akan digelar pada 29 April 2012 mendatang di pelataran GSG Unila. Fun Bike merupakan perlombaan sepeda fixie atau sepeda hias.

Selain itu, bagi yang bertalenta dan mengaku kreatif, dapat mengikuti kegiatan lomba Cipta Puisi, Jingle, dan Graffiti. Ketiga perlombaan ini bertema “Palestina” dan “Al-Qur’an”. Untuk cipta puisi dan jingle, pendaftaran dan pengumpulan naskah/rekamannya akan diterima hingga 22 April 2012. Peserta dapat mengantarkan langsung ke Sekretariat Birohmah yang terletak di belakang Masjid Al-Wasi’i(lantai dasar) atau dapat mengirimkannya ke email: birohmah.unila@yahoo.com.

Semua perlombaan ini tidak dipungut biaya alias gratis. Bagi yang menginginkan info lebih lanjut, dapat menghubungi Dwi (085768157475) dan Esy (085764289588). [Z-HCH]

unila | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar