[SNSD Movement] Trajet Family Club Gelar Donor Darah & Bazaar Otomotif

Diposting oleh 100quarantee on Rabu, 11 April 2012


Jelang perayaan hari jadi ketujuh, Trajet Family Club (TFC) akan menggelar kegiatan sosial donor darah dan event bazaar otomotif.

Kegiatan ini bakal dipusatkan di area Plaza Festival, Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 14 April mendatang. Ketua Panitia Bakti Sosial Donor Darah TFC Fredi Darmawan mengatakan, acara ini didukung Palang Merah Indonesia (PMI), Harian Seputar Indonesia, dan manajemen Plaza Festival. Acara ini rencananya akan digelar pukul 10.00 hingga 16.00 WIB.

“Kami mengundang masyarakat umum dan para pecinta otomotif dari berbagai komunitas untuk ikut serta dalam kegiatan donor darah ini. Setetes darah kita akan sangat bermakna bagi sesama,” ujar Fredi di Jakarta dalam keterangan persnya.

Selain melakukan donor darah, masyarakat umum dapat berburu beragam asesoris otomotif di area bazaar pernak-pernik otomotif dan live music. “Panggung musik akan diisi sejumlah band, juga penampilan dari keluarga besar TFC serta persembahan dari perwakilan berbagai klub otomotif lainnya,” kata Fredi.

Masyarakat yang berminat mengikuti kegiatan donor darah dapat mendaftarkan diri mulai hari ini kepada pengurus Divisi Sosial TFC, Nizam Ghazali di nomor telepon 08128481217, Harmoko Panca (0817811666), dan Bramantya Anindhita (09567800533). Calon pendonor juga dapat mendaftarkan diri kepada panitia di lokasi acara.

Persyaratan calon pendonor darah sesuai ketentuan PMI, kata Fredi, berusia 17-60 tahun, sehat saat akan mendonor, tidur malam minimal enam jam sebelum mendonor, tidak sakit berat dalam enam bulan terakhir, tidak mendonorkan darah dalam tiga bulan terakhir, tidak dalam keadaan hamil atau menyusui, tidak sedang menstruasi, tidak minum aspirin dalam tiga hari terakhir, bukan pengguna narkoba, serta tidak dalam keadaan flu.

Ketua Umum TFC Antonius Ambar Widodo mengatakan, sesuai namanya, dalam setiap kegiatan, TFC selalu melibatkan anggota keluarga para member-nya. Termasuk dalam bakti sosial donor darah nanti.

Jumlah anggota TFC sudah mencapai lebih dari 260 orang tersebar di berbagai daerah di Sumatera, Jawa, dan Bali. Pengguna fanatik Hyundai Trajet yang berminat bergabung dapat menghubungi Humas TFC Aries Tresnadi di nomor telepon 082115535545 atau membuka situs www.trajetfamilyclub.com, twitter @trajetclub, facebook Trajet Family Club, atau mailing list terbuka mobil-hyundai-trajet@yahoogroups.com.

kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar