[SNSD Movement] Peringatan hari Jadi TNI AU ke-66, Pangkalan TNI AU Padang mengadakan kegiatan kemanusiaan berupa Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Rabu, 04 April 2012



Dalam rangka peringatan hari Jadi TNI AU ke-66 Pangkalan TNI AU Padang mengadakan kegiatan kemanusiaan berupa Donor-darah bertempat di Gedung Angkasa Lanud Padang Sumatera-Barat, Senin (2/4). Kegiatan tersebut merupakan hasil kerjasama Lanud Padang dengan PMI Sumatera- Barat. Menurut Komandan Lanud Padang Letkol Penerbang Fairlyanto, ST mengatakan kegiatan kemanusiaan Donor darah yang di laksanakan hari ini merupakan wujud kepedulian kita kepada sesama. Tingginya angka permintaan kebutuhan darah di Sumatera-Barat mudah-mudahan dapat menjadi solusi dari permasalahan yang ada melalui kegiatan ini jelasnya.

Sementara itu Kakes Lanud Padang Lettu Kes drg Kariaman Samosir menambahkan untuk kegiatan donor darah yang di gelar hari ini kita disamping mendapat pendonor dari Lanud sendiri kita undang dari satuan samping seperti Batalyon 133, Lantamal II Teluk Bayur, Satbrimobda Sumatera-Barat, Pia Ardhya Garini Cabang 14/ DI, Sriwijaya Air dan SMK Penerbanagan ujarnya.

Acara Donor darah di hadiri oleh Para Pejabat Lanud Padang, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Tamu Undangan lainya usai melakukan donor darah para pendonar menikmati makanan ringan dan dibagikan vitamin.

tni au| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar