[SNSD Movement] Pemkab kediri gelar bhakti sosial Donor darah dalam rangka Hari jadi kediri ke 1208 tahun 2012

Diposting oleh 100quarantee on Senin, 09 April 2012


Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kediri ke 1208 tahun 2012, Pemerintah Kabupaten Kediri melaksanakan kegiatan bakti sosial yang diwujudkan dalam kegiatan donor darah. Kegiatan ini dilaksanakan Rabu pagi, (29/02) bertempat di ruang Kilisuci Sekretariat Pemkab Kediri. Kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu sesama yang memerlukan uluran tangan terutama bagi penderita yang membutuhkan transfusi darah.

Kepala Unit Donor Darah (UDD) PMI Cabang Kabupaten Kediri dr. Nurwulan Andadari menyampaikan, dari kegiatan ini didapatkan darah golongan A sebanyak 21 kantong, golongan darah B sebanyak 23 kantong, AB sebanyak 5 kantong dan golongan darah O tersedia 32 kantong.

”Kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Jadi Kediri ke 1208 tahun 2012 ini jumlah pendonor yang mendaftar tercatat 97 pendonor tetapi yang bisa melakukan donor darah sebanyak 81 orang. Sedangkan 16 orang pendonor lainnya tidak diperbolehkan melakukan tansfusi darah karena beberapa penyebab, seperti tensi pendonor tinggi serta kurang fitnya kesehatan pendonor”, jelas Nurwulan Andadari.

Selain kegiatan donor darah, berbagai kegiatan juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kediri ke-1208 kali ini, diantaranya lomba futsal antar pelajar SMP dan SMA se-Kabupaten Kediri, lomba cheerleaders antar pelajar, lomba layang-layang, jalan sehat, kirap sepeda kuno, festival jaranan, lintas alam Semen Besuki, pasar murah, lomba band pelajar, kirap Panji Kediri, prosesi peringatan Hari Jadi Kediri ke-1208 dan masih banyak lagi agenda kegiatan lainnya. (NB)

kediri| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar