[SNSD Movement] ORARI Lokal Mataram Gelar Donor Darah, Anggota dan Masyarakat Antusias

Diposting oleh 100quarantee on Minggu, 22 April 2012





ORARI Lokal Mataram gelar donor darah di kediaman salah seorang anggotanya dikawasan Karang Taliwang Kota Mataram, donor bekerjasama dengan PMI Lombok Barat. DPP ORARI Lokal Mataram I Gede Merenges Rena YC9GMR menyatakan kegiatan donor darah ini rutin dilaksanakan tiga bulan sekali dan sangat tergantung  kesiapan PMI, dan hari ini diikuti oleh 26 pendonor  yang berasal dari anggota ORARI, dan masyarakat sekitar dan dihadiri anggota,  pengurus Orari Lokal Mataram dan undangan lainnya. Cakrawala menjumpai seorang pendonor tergeletak lemas , diketahui ternyata ia baru kali pertama mendonorkan darahnya, “saya baru kali ini ikut donor, kemarin seharian lelah dan kurang istirahat membantu perbaikan tower antenna salah seorang anggota Orari” ujarnya .


YC9JIN Ir.Januar Indarto yang merupakan salah seorang anggota ORARI Lokal Mataram kepada Cakrawala mengatakan bahwa dirinya sudah 38 kali mendonorkan darahnya, Alhamdulillah badannya terasa sehat dan tetap segar, diimbangi dengan porsi makanan yang cukup dan olah raga lari setiap pagi, harapannya agar kegiatan ini tetap dilaksanakan secara rutin dan mengajak teman-teman dan masyarakat untuk menyumbangkan darah seperti dirinya.

 Drs H.Lalu Fadlullah YB9GXW yang juga menjabat sebagai Sekretaris PMI Lombok Barat  dibantu 7 orang rekannya kepada Cakrawala menjelaskan, ini adalah ke empat kalinya donor darah telah dilaksanakan sesuai kesepakatan bersama ORARI Lokal Mataram, hal ini sangat mendukung target 2000 kantong darah per bulan PMI Lombok Barat , sesuai target 4 juta kantong per tahun yang ditetapkan oleh ketua PMI Pusat. Rata-rata bulan sebelumnya  kami berhasil mendapatkan 1200 kantong darah. Walaupun masih dibawah target ia optimis bahwa bulan ini berharap ada peningkatan, Sekretaris PMI Lombok Barat yang akrab dipanggil mamiq Lili ini menambahkan, untuk mencapai target yang telah ditetapkan pihaknya telah menjalin kerjasama dengan Dinas, Instansi dan berbagai organisasi di Kota Mataram dan Lombok Barat. Darah pendonor kami simpan ditempat yang representatif agar terbebas dari virus. “kami sampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah rela mendonorkan darah” (UR).

cakrawala | kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar