[SNSD Movement] Jelang Hari Kartini, Indosat Batam Gelar Donor Darah

Diposting oleh 100quarantee on Rabu, 11 April 2012


Menjelang hari Kartini yang jatuh 21 April mendatang, segenap karyawan Indosat Batam beramai-ramai mendonorkan darah. Menjadi agenda rutin yang dilaksanakan selama tiga kali dalam setahun, disebutkan M Yahya, Head of Area Sales Indosat Batam kali ini pelaksanaan donor darah sengaja diadakan langsung di Kantor Indosat Baloi.

" Taglinenya memang donor darah karyawan Indosat, tapi sebenarnya terbuka juga untuk umum. Dimulai dari lingkungan perkantoran di sekitar kantor kami, undangan juga kami sebar untuk segenap distributor, bank, termasuk juga provider-provider lainnya. Acaranya kami buka dari pagi sampai sore, mengikuti jam undangan yang bisa datang kemari yah," jelasnya saat ditemu Tribun.

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), kegiatan donor darah inipun serentak dilakukan oleh segenap karyawan Indosat di 66 Cabang Area Indosat seluruh Indonesia.

" Waktunya saja yang mungkin beda-beda antara cabang yang sini dengan yang lain, tapi semuanya ikut serta kok. Nggak cuma karyawan dan undangan yang datang, pelanggan yang kebetulan ke kantor sini juga boleh ikut partisipasi. Karena memang untuk jam pelayanan pun kami tetap beroperasi seperti biasanya," lanjutnya.

Jika pada kegiatan donor darah sebelumnya berhasil mengumpulkan 66 kantong darah, diharapkan dalam kegiatan kali ini bisa menjaring lebih banyak lagi jumlah kantong darah. Terakhir disampaikannya, pada puncaknya nanti, setiap pelanggan yang datang ke kantor Indosat pada hari Kartini pun akan mendapatkan berbagai macam kejutan menarik.

" Di hari Kartini, selain tentunya segenap karyawan kami bakal pakai busana yang lain daripada yang lain. Kami juga sudah siapkan banyak kejutan-kejutan untuk pelanggan setia Indosat, mulai dari bonus pembelian voucher, undian berhadiah dan banyak lagi. Nggak hanya itu, dalam waktu dekat ini kami pun akan segera meluncurkan produk terbaru kami. Produk ini nantinya kami tujukan khusus kepada pelanggan yang memiliki kebutuhan akan data, seperti apa produknya, tunggu saja tanggal mainnya," tutup M Yahya.

Editor : dedy suwadha

tribunnews| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar