[SNSD Movement] PWI gandeng PMI gelar donor darah

Diposting oleh 100quarantee on Jumat, 16 Maret 2012


Persatuan Wartawan Indonesia Cabang Jawa Timur bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di Sekretariat PWI Jalan Taman Apsari 15-17 Surabaya, Rabu (7/3/2012).

Ketua Panitia Donor Darah PWI Jatim, Taufik Rohman, di Surabaya,, mengatakan, donor darah ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati Hari Pers Nasional tahun 2012.

"Kegiatan donor darah ini menjadi agenda rutin tahunan PWI Jatim setiap memperingati HPN, sebagai salah satu bentuk kepedulian untuk membantu PMI dalam penyediaan stok darah yang dibutuhkan masyarakat," katanya.

Selain melibatkan kalangan wartawan dan keluarganya, lanjut Taufik, panitia juga mengundang berbagai pihak, seperti instansi pemerintah dan swasta serta berbagai organisasi kemasyarakatan, untuk mengikuti kegiatan donor darah tersebut.

"Jumlah peserta donor darah diharapkan bisa lebih banyak dari tahun sebelumnya, minimal sekitar 200 orang. Kami juga sudah menyebarkan undangan ke berbagai pihak terkait kegiatan sosial ini," tambah Taufik.

Selain donor darah, sejumlah kegiatan lain yang dilaksanakan PWI Jatim pada peringatan HPN tahun ini, antara lain penghijauan, seminar, lomba jurnalistik Prapanca, anugerah olahraga, dan pemberian PWI Jatim Award bagi sejumlah tokoh nasional dan lokal.

Tokoh nasional penerima PWI Jatim Award antara lain Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo, Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung dan pengusaha media Hary Tanoesoedibyo. Sementara tokoh lokal adalah Bupati Jombang Suyanto dan Ketua Kaukus Perempuan Parlemen Jatim Titik Indrawati.

Malam puncak resepsi peringatan HPN 2012 tingkat Jatim rencananya digelar di Kabupaten Jombang pada 16 Maret mendatang, yang sebelumnya diawali kegiatan penghijauan dengan melibatkan Bupati Suyanto dan Muspida setempat pada siang harinya.

kabarbisnis| kaskus | kompas | detik | okezone | SNSD Movement

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar